Review Mainan Fidget

Review Mainan Fidget

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Situs Judi Domino 99  paling terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Mainan Fidget.

Sekilas Tentang Fidget Spinner

Mainan terpanas musim ini dipasarkan sebagai obat penawar untuk gangguan attention deficit hyperactivity, kecemasan dan autisme, tetapi itu juga dilarang di ruang kelas di seluruh negeri.

“Fidget Spinner” adalah perangkat kecil dengan bantalan bola yang dapat diputar pengguna di antara jari-jarinya. Momentum mainan memberikan pengalaman sensoris yang menyenangkan, menurut ulasan pengguna, sementara tantangan melempar, mentransfer, dan memutar-mutar pemintal telah melahirkan seluruh jagad video YouTube instruksional.

Banyak Fidget dipasarkan sebagai pembantu bagi individu dengan kecemasan, autisme, dan ADHD. Di Amazon, misalnya, menjanjikan konsentrasi yang lebih besar bagi orang-orang dengan kondisi seperti itu, ditambah kesempatan untuk “mengeluarkan kejeniusan kreatif yang berada jauh di dalam diri Anda.”

Tidak mengherankan, klaim ini mungkin berlebihan, kata para ilmuwan.

“Menggunakan gadget mirip-spinner lebih mungkin berfungsi sebagai pengalih perhatian daripada manfaat bagi individu dengan ADHD,” kata Mark Rapport, seorang psikolog klinis di University of Central Florida yang telah mempelajari manfaat gerakan pada perhatian pada orang dengan ADHD. .

Para ilmuwan memutuskan untuk mencari tahu apakah ada dasar untuk klaim ini yang dibuat oleh produsen. Dalam tinjauan literatur relevan yang diterbitkan 7 Juli 2017, dalam jurnal Current Opinion in Pediatrics, para ilmuwan termasuk Dr. Ruth Milanaik, direktur program tindak lanjut neonatal di Pusat Medis Anak Cohen New York, menemukan bahwa tidak ada penelitian yang secara khusus berfokus pada hubungan antara pemintal dan perhatian anak-anak ini. Tidak hanya itu, tetapi tidak ada studi peer-review sama sekali pada Fidget Spinner, kata mereka. Dengan kurangnya penelitian ini, klaim produsen tentang kegunaan Fidget Spinner tidak berdasar, para penulis menyimpulkan.

Terlepas dari kegunaannya dalam menjaga fokus otak anak-anak terfokus, Fidget Spinner telah memicu percakapan tentang rentang perhatian pada anak-anak dan bagaimana membantu anak-anak kecil fokus, para ahli mengatakan pada Live Science. Misalnya, meskipun tidak ada banyak data yang mendukung gagasan bahwa anak-anak kurang fokus hari ini daripada di masa lalu, beberapa penelitian memang menunjukkan rentang perhatian telah menurun karena multitasking telah meningkat dengan era digital, kata seorang pakar. Ada berbagai metode untuk membawa fokus anak-anak kembali ke pelajaran di tangan, psikolog mengatakan, termasuk perangkat gelisah, jeda aktivitas dan penghilangan sederhana gangguan tambahan. (Perangkat ini juga dapat mengajarkan anak-anak sesuatu tentang fisika, atau setidaknya bantalan bola.)